-->

Kisah Pilu Asan: "Istriku Pulanglah, Anakmu Menunggumu Di Rumah."



TRIBUNUS.CO.ID. Nasib pilu kini harus di alami Asan (40) asal warga ngopak RT 05/RW 08 desa Arjosari kec.Rejoso .Minggu 21/04/2019

Asan yang setiap harinya hanya bekerja sebagi satpam di pasar ngopak kini harus merawat ketiga (3) putra nya denga penuh kesibukan yang mana Asan kini harus berperan ganda selain jadi figur se orang ayah juga figur se orang ibu di  tengah tengah kesibukan keseharian nya .

sudah ketiga kalinya sang istri  tercinta nya yang selama ini sudah di anggap sang bidadari dlm hidup nya.namun kini sang istri malah pergi tampa alasan yang jelas dan tak pernah kembali pulang hanya karna terpikat oleh orang ketiga (3) orang .tanpa terfikir sedikit pun oleh Asan kalau hubungan yang dia bina  selama puluhan tahun kini harus berakhir dengan kepiluan dan kekecewa.an .

Meski Tampa sepengetahuan sang istri bahwa saya sudah tau kalau selama ini istri tercinta nya mengkhianati pernikahan ini.  Namun saya tetap dan selalu memaaf kan dia (istri, red)  hanya karna masa depan sang buah hati saya, mas" ungkap kepada wartawan tribunus.co.id

Masih kata Asan .Pernah suatu hari Asan mencoba menelfon melalui seluler nya untuk minta dan memohon untuk menyuruh istri nya pulang .namun harapan  nya beda dengan kenyata.an yang Asan harapkan sang istri mengatakan dengan tegas tak akan lagi pulang dan dia akan pulang asalkan Asan mau menceraikan nya terlebih dahulu .dengan rasa sakit sedih semua campur menjadi satu saat Asan mendengar pernyataan istri tercinta nya .

Namun Asan tetap bersih teguh untuk mempertahankan dan  tak mau berpisah apa lagi harus meng akhiri bahtera rumah tangga nya yang selama puluhan tahun dia bina.alasan nya hanya satu, Asan bertahan hanya demi sang buah hati.tegas  Asan berkata sa.at di temui media tribunus.co.id.  Minggu 21/04/2019.

Asan sangat berharap semoga dengan curhatan ini sang istri mau pulang dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga. dan melanjutkan hubungan Rumah tangga nya dan merawat sang buah hati hingga dewasa.karna jujur Asan berkata bahwa dirinya tak pernah punya dendam Asan hanya ingin berkumpul seperti dulu lagi.

Pesan Asan ke istri tercinta nya (Faizah) kembalilah keluarga anak anak mu.sangat membutuhkan kamu.andai kamu tak punya rasa cinta lagi sama aku.aku akan terima biarlah aku mengalah asalkan kamu mau pulang dan kembali ke pelukan keluarga terutama anak anak mu yang kini benar benar mengharap kamu pulang." urai Asan lagi.


Wawancara: Ismail
Editor         :

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama