-->

Ir. H. Eddy Santana Putra Melenggang Ke Senayan Suara Dari Palembang dan Banyuasin



PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Ir. H. Eddy Santana Putra, (ESP) Melenggang Ke Senayan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Gerindra, H. Eddy Santana Putra memastikan diri akan melenggang ke senayan memperoleh Suara Dari Palembang dan Banyuasin hasil rekapitulasi C1 yang dilakukan internalnya.

Bahkan, mantan Walikota Palembang dua periode ini, juga memastikan jika partai besutan Prabowo Subianto ini, akan mendapatkan dua kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel I.

"Alhamdulillah, dari hasil data suara yang berhasil dikumpulkan tim, insya Allah.SWT saya akan kembali menjalankan amanat masyarakat melalui kursi DPR RI mewakili masyarakat Sumsel," ungkapnya.

ESP menerangkan, berdasarkan hasil yang diraih. Dimana, untuk total yang berhasil diraih 85.000 sampai 100.000 suara dari Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, yang menjadi lumbung suara dirinya.

"Jika dirata-rata kita dapat 18 sampai 20 suara per TPS (Tempat Pemungutan Suara). Untuk 4.805 TPS angka yang berhasil diraih 85.000 - 100.000 suara, ini belum ditambah dari daerah lain," terangnya. 

Lebih lanjut disampaikannya, ESP optimis Gerindra akan memperoleh dua kursi bahkan tiga kursi DPR RI dari Dapil Sumsel I. Hal itu terlihat dari suara total antara dirinya dan Caleg nomor urut 1, Eddi Prabowo yang juga memperoleh suara yang lumayan tinggi.

"Jika hitungan kami, Gerindra sudah ada dua kursi setengah. Jika memang nanti keluar dari daerah lain, mudah-mudahan Gerindra bisa dapat tiga kursi," ulasnya. 

Setelah mendapatkan hasil suara internal dirinya dan partai, ESP akan mencocokan dengan hasil rekapitulasi suara yang akan diumumkan KPU. Dan hasil ini terus bertambah seiring dengan hasil rekap dari daerah lain diluar Palembang dan Sumsel.
"Jika kita dapat 240.000 suara saja kita sudah dapat dua kursi. Saya tentu berharap ini tidak akan berubah lagi," tandasnya. 

Sementara itu, Tim ESP Center, Napoleon menerangkan, hasil penghitungan suara yang disampaikannya adalah, hasil rekapitulasi suara yang dilakukan internalnya dan Partai Gerindra. Dimana, dari hasil penghitungan suara di Palembang dan Gerindra ESP sudah memperoleh suara sampai 85.000 suara. 

"Kita pastikan ESP bersama Eddy Prabowo akan melenggang ke senayan bersama caleg-caleg terpilih lainnya," ungkapnya. 

Pewarta : rn

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama