BNN Kabupaten Kediri Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Yang Melintas Dijalan Raya Gurah





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Momen Ramadhan merupakan momen yang dinanti nanti bagi seluruh umat muslim di dunia, momen yang digunakan untuk menulis dan mencatat aktifitas sebulan penuh untuk meraih pahala dan berkah didalamnya,saling berbagi kepada yang membutuhkan seakan akan tidak luput dilakukan di momen ramadhan tersebut.

Begitu pula yang dirasakan di Kediri, berbagi kebahagiaan, kepedulian kepada orang yang membutuhkan di bulan Ramadhan juga menjadi catatan wajib untuk melaksanakannya, seperti yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri di bulan puasa yang ke 9 hari ini.Selasa (14/5/2019).


Di hari ke 9 puasa Ramadhan ini, BNN Kabupaten Kediri bersama Bhita Catering  sore hari ini menggelar acara berbagi ta'jil jelang buka puasa untuk masyarakat yang sedang melintas di depan Kantor BNN Kabupaten Kediri di Jalan Raya Adan - Adan Kecamatan Gurah.

Kegiatan berbagi ta'jil tersebut mampu menyita perhatian masyarakat yang melintas dijalur tersebut bahkan ada yang  tidak kedapatan ta'jil.

Berbagi ta'jil di Bulan Suci Ramadhan tersebut, sekaligus menyemarakkan kegiatan Pra HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) tahun 2019.


Dalam kesempatan tersebut, BNN Kabupaten Kediri memanfaatkan waktu untuk mengkampanyekan Stop Narkoba kepada masyarakat serta mensosialisasikan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) "Kami juga membagikan brosur yang berisikan informasi P4GN kepada masyarakat "Ungkap Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati Amk, SH, MM.

Masyarakat yang menerima ta'jil juga selalu diberikan pesan singkat untuk selalu waspada dan menjauhi kejahatan narkoba "Imbuh Dewi.


Dewi berpesan "Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.