Dandim 0808/Blitar dan Kapolres Blitar Kota Sahur On The Road




Blitar, tribunus.co.id  - Untuk mendekatkan diri dengan seluruh aspek masyarakat kota Blitar Jajaran Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808/Blitar menggelar Sahur On The Road di seputar kota Blitar dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Sabtu (18/05/2019).

Saat itu rombongan berangkat bersama dari Mapolres Blitar kota pada pukul 03.00 guna melaksanakan ronda bersama terlebih dahulu di seputaran Kota Blitar.

Kemudian setelah selang 20 menit Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808/Blitar bersama rombongan menuju ke Taman pecut dan langsung melakukan sahur bersama-sama dengan warga setempat dan para komunitas becak dengan menu makanan yang telah disiapkan.

Sebelum makan sahur Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Sirigar S.I.K Msi juga memberikan sambutan "mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan sehingga Kota Blitar tetap aman dan Kondusif " Kata Kapolres Blitar Kota.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga menyampaikan" dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan POLRI dan TNI dengan masyarakat bisa semakin dekat dan bersama-sama saling menjaga kamtibmas.

"Kegiatan ini sangat bagus di mana kita bisa berkumpul dalam rangka Sahur bersama masyarakat dengan harapan hubungan POLRI-TNI dengan masyarakat tetap dekat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Blitar "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.