-->

Kabareskrim Polri Pimpin Upacara Pelepasan Almarhum Brigjen Pol Erwanto





TRIBUNUS.CO.ID, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Pol Erwanto Kurniadi SH, MH, di Masjid At - Taqwa, Komplek BTN Depag Blok A4 No. 4/5 Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Lebak, Banten, Sabtu (18/05/2019).

Menurut Komjen Pol Idham Aziz, upacara pelepasan ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada almarhum yang telah meninggal dunia pada Jumat 17 Mei 2019.

"Saya menyampaikan duka cita yang sedalam - dalamnya. Dan sebagai perwakilan keluarga Meminta dibukakan pintu maaf Yang selebar - lebarnya apabila semasa hidup almarhum mempunyai banyak kekhilafan dan kesalahan," ucap Komjen pol Idham Azis.

"Dan apabila almarhum semasa hidupnya mempunyai sangkutan hutang agar supaya mengkoordinasikan kepada pihak keluarga," ucap Kabareskrim Polri

Almarhum di berangkatkan dari rumah duka pada pukul 09.00 WIB, untuk disholatkan secara berjamaah di Masjid At - Taqwa Komplek BTN Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung yang tidak jauh dari kediaman almarhum.

Kabareskrim Polri menyatakan bahwa almarhum semasa hidup adalah sosok Bhayangkara yang senantiasa memegang teguh prinsip pengabdian dan perjuangan.

"Hingga akhir hayatnya almarhum terus memberi darma bakti kepada masyarakat dan kepada institusi kepolisian bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia," tutup Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Idhan Azis. MSi. (Rachmat H)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama