Jelang Lebaran Idul Fitri, BNN Kabupaten Kediri Menggelar Pasar Murah Dan Baksos



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menjelang Hari Raya Idzul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 sekaligus rangkaian peringatan Pra Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) ,BNN Kabupaten Kediri menggelar  pasar murah dan bakti sosial kepada para warga.

Kegiatan pasar murah dan baksos tersebut dilaksanakan di halaman kantor BNN Kabupaten Kediri pada hari ini Selasa (28/5/2019) terlihat antusias warga banyak berdatangan untuk membeli sembako murah tersebut.

Adapun  Sembako tersebut disediakan oleh Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan ( DKPP ) , Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ) , Bulog , dan beberapa distributor produk makanan pun saat itu habis terjual.

Dalam kegiatan tersebut, BNN Kabupaten Kediri  juga bekersama dengan Nakamura untuk memanjakan pengunjung denganTerapi Amalnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2019 yang dilaksanakan oleh BNN kab Kediri dan juga sebagai kegiatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H" tutur Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L .Dewi Indarwati ( har).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.