Kapolres Bersama Waka Polres Silahturrohmi ke Tokoh Habaib di Pasuruan




TRIBUNUS.CO.ID, JAKARTA – Seperti di beritakan sebelumnya terkait adanya kabar hoax yang mengarah kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian kamis (02/05/2019) kemarin. Hari ini Kapolres Bersama Waka Polres Pasuruan Kota menyempatkan diri untuk bersilahturrohmi ke kediaman salah satu tokoh Habaib di Pasuruan Kota.

Kapolres AKBP. Agus Sudaryatno S.I.K bersama Waka Polres Kompol Pratolo Setiawan dan para pejabat utama berkunjung ke habib taufiq aasegaf, Jum'at (03/05/2019).s

Kapolres menyampaikan kepada tribunus.co.id melalui AKP Endi Purwanto, Kunjungan tersebut dalam rangka untuk silaturahmi dan upaya mendinginkan suana politik yang sedang memanas.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Taufiq assegaf juga menyampaikan agar supaya masyarakat Pasuruan tetap menjaga persatuan dengan tidak mudah terprovokasi berita bohong (hoax) demi menjaga kesatuan persatuan NKRI agar tetap aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Habib Taufik Aassegaf berharap pertemuan antara pihak Polres Kota dengan para ulama agar supaya terus ditingkatkan untuk saling memberi masukan positif. Pungkasnya

Pewarta : (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.