Polri Berduka, Terimakasih Atas Jasa-Jasamu Kanit Reskrim Polsek Pasrepan, Selamat Jalan



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  - Polsek Pasrepan berduka saat ini, (alm) Aipda Budi Jatmiko yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Pasrepan telah berpulang ke Rahmatullah. Sebelumnya beliau sakit H-2 menjelang Pemilu 2019 yang lalu.

Saat itu beliau melaksanakan tugas jaga di Mako Polsek Pasrepan menggantikan anggota yang tersebar luas di wilayah kecamatan Pasrepan yang sedang melaksanakan Pam TPS. Akan tetapi di malam harinya beliau terserang Stroke Ringan Sehingga harus di larikan ke Rumah Sakit Purut Kota Pasuruan.

Setelah mendapatkan perawatan kondisinya pun membaik, akan tetapi Menurut keterangan keluarga saat akan kontrol Kesehatan beliaunya terjatuh di teras rumah nya sehingga kondisinya kritis.

(alm) Aipda Budi Jatmiko dikenal sebagai sosok yang Disiplin dalam kedinasan, sosok yang bermasyarakat dalam pergaulan dan juga sosok yang baik dalam menjadi tauladan bagi junior - juniornya.

Terima kasih kami ucapkan atas semua jasa - jasamu di Polsek Pasrepan dan juga Simpati yang mendalam dari masyarakat Kecamatan Pasrepan yang telah kehilanganmu secara tiba tiba

SEMOGA SEGALA AMAL IBADAHMU DITERIMA DI SISI ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DI BERIKAN KETABAHAN

TERIMA KASIH KANIT KU, SELAMAT JALAN

Published - Hariyanto / Humas Polsek Pasrepan
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.