Kondusif Kamtibmas, TNI - POLRI Kota Pasuruan Patroli Skala Besar



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - POLRI - TNI menjamin kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Kapolres Pasuruan Kota bersama Komandan Kodim (Dandim) 0819 Pasuruan Pimpin Langsung Patroli Gabungan Skala Besar, Rabu (22/05/2019).

Kegiatan Patroli Gabungan ini juga diikuti oleh seluruh  Polres Pasuruan Kota jajarannya yang juga melibatkan seluruhb lapisan fungsi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman, damai dan sejuk. Hal ini guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Dalam Giat Patroli Gabungan Polri - TNI Skala besar ini Kapolres dan Komandan Kodim 0819 Pasuruan dengan mengendarai kendaraan R2 menyisiri seluruh wilayah yang di tengarai rawan akan gangguan kantibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertepatan dengan keputusan KPU RI Pemilu 2019, khususnya untuk di kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., mengintruksikan langsung kepada seluruh anggota jajaran yang terlibat dalam giat patroli supaya tetap mengedepankan suasana humanis dan mengedepankan tindakan persuasif terdahadap seluruh lapisan masyarakat Kota Pasuruan pasca Pemilu 2019.

"Patroli ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah serta menunjukkan sinergitas antara POLRI - TNI yang kuat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif bersama masyarakat umumnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota," Kata Kapolres AKBP. Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H.

Kapolres Pasuruan Kota juga meminta kepada seluruh elemen lapisan masyarakat agar supaya bersama - sama menjaga keamanan, kenyamanan, kesejukan dan ketertiban masyarakat Kota Pasuruan secara menyeluruh.


"Mari kita bersama - sama menjaga kondusifitas kamtibmas di pasca Pemilu 2019 ini, karena tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan elemen masyarakat. Mustahil bagi Polri dan TNI dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman, damai lagi sejuk dalam situasi saat ini." Pungkas Kapolres

Pewarta  : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.