KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa Kunjungan Kerja Di Surabaya





Surabaya,  TRIBUNUS.CO.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar kunjungannya di Surabaya. Kamis, 2 Mei 2019.

Dengan di dampingi beberapa pejabat TNI, mantan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat itu, menggelar kunjungan kerjanya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Dalam kunjungannya saat ini, Jenderal TNI Andika Perkasa disambut langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak serta beberapa pihak Pemprov Jatim lainnya.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M, mengatakan jika kunjungan yang dilakukan oleh KSAD tersebut, bertujuan untuk membahas kerjasama antara pihak TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dengan Pemprov Jatim dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya para pelajar pada jenjang pendidikan menengah.

“Jadi, peningkatkan kualitas SDM itu nantinya akan dilakukan oleh Pihak TNI-AD, khususnya Kodam Brawijaya dan Pemprov Jatim,” tandasnya.

Mantan Wadan Grup-D Paspampres itu menambahkan, nantinya terdapat beberapa teknis yang dilakukan oleh tim pelaksana program selama berlangsungnya peningkatkan kualitas SDM tersebut.

Selain penyusunan program kerja, kata Kapendam, tim pelaksana program nantinya juga diwajibkan untuk menciptakan berbagai inovasi guna mendukung peningkatan kualitas SDM tersebut. “Itu nanti dilakukan setiap semester, tepatnya satu tahun sekali,” jelasnya.   (Pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.