Wujudkan Prajurit Patuh, Yonif R 631/Atg Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas



Palangka Raya, Kalteng, tribunus.co.id  -  Sabtu (22/6/19) - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang bersinergi dengan Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Prajurit dan Keluarga Besar Yonif R 631/Atg bertempat di Mayonif R 631/Atg pada pagi hari tadi.

Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan kegiatan ini digelar bertujuan untuk menjaga dan menciptakan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban serta Kelancaran berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan, baik Masyarakat umum maupun seluruh Prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI.

"Juga agar semua prajurit dan Persit jajaran Yonif Raider 631/Atg patuh dan tertib berlalu lintas sehingga dapat menjadi contoh dalam upaya mewujudkan tertib lalu lintas di Kota Palangka Raya sehingga angka kecelakaan menjadi Zero Accident," tegas Danyonif R 631/Atg.

Selain itu, kata Danyonif R 631/Atg melalui kegiatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Dalam sosialisasi, materi disampaikan oleh Tim dari Satlantas Polda Kalteng yang diketuai oleh Kasubdit Lantas Polda Kalteng AKBP I Ketut didampingi oleh Iptu Badriyah dan 4 orang Bintara Satlantas Polda Kalteng. (Pendam XII/Tpr)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.