Bupati Kediri Irup Hani 2019




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Tepat pada tanggal 26 Juni 2019 dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 ,Pemerintah Kabupaten Kediri bersama BNN Kabupaten Kediri menyelenggarakan upacara  yang diikuti seluruh pegawai dilingkup Pemkab Kediri dan BNN Kabupaten Kediri.

Sebagai Irup Bupati Kediri dr. Hj Haryanti, menyampaikan perlu adanya keseriusan dalam menangani permasalahan narkoba yang semakin darurat. Komitmen dan Kerjasama yang kuat antara semua pihak sangat dibutuhkan untuk perang melawan kejahatan narkoba.

Upacara hari HANI 2019  juga dihadiri oleh wakil bupati kediri, seluruh pejabat Pemkab Kediri dan ribuan ASN.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kediri dengan didampingi Wakil Bupati dan Kepala BNN Kab Kediri AKBP L.Dewi I, Amk,SH,MM memberikan penghargaan kepada OPD yang telah berperan aktif dalam mendukung program Pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).  Yakni  Kepala Bakesbangpol, Kepala Dinas pendidikan, Kepala Badan kepegawaian daerah, Kepala Dinas tenaga kerja dan kepala bagian hukum.

"Pemberian penghargaan juga untuk memacu instansi terkait lainnya untuk ikut berperan aktif dalam upaya P4GN di wilayah Kabupaten Kediri demi mewujudkan Kabupaten kediri Bersinar (Bersih Narkoba)". tutur Dewi.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.( har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.