PT Gudang Garam Gelar Konferensi Pers RUPS Tahunan Dengan Dividen Lima Triliun Lebih


Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Gudang Garam Tbk di Kilisuci Ballroom Grand Surya Hotel Jl. Dhoho No.95 Kediri Jawa Timur (Hariono)

KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Diusia yang ke 61 tahun perusahaan rokok PT Gudang Garam Tbk  bertepatan dengan tanggal lahir  26  Juni 2019 , telah menggelar Konferensi Pers Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan yang berlangsung di Kilisuci Ballroom Grand Surya Hotel Jl. Dhoho No.95 Kediri Jawa Timur .(26/6/2019).

Konferensi Pers RUPS Tahunan tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris  Perusahan Rokok Terbesar berpusat di Kediri ,diantaranya Slamet Budiono,Heru Budiman, Istata Taswin Siddharta ,Hery Susanto dan awak media Kediri dengan memutuskan membagikan dividin sebesar Rp 5 Triliun lebih.



Kegiatan Konferensi Pers Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menjelaskan 5 point ,  point yang pertama adalah tentang menerima baik laporan Direksi mengenai jalannya usaha perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal tiga puluh satu desember dua ribu delapan belas (31/12/2018) .

Point kedua ,Menyetujui dan mengesahkan Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja dan Rekan, Selanjutnya memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota Direksi dan para anggota Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan tindakan dan pengawasan yang mereka jalankan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Sejauh tindakan tindakan yang tersebut tercermin dalam neraca dan perhitungan laba rugi yang dimaksud.

Point ke tiga Menetapkan untuk membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2018 yaitu sebesar Rp 5,002,628,800,000 ( Lima Triliun Dua Miliar Enam Ratus Dua Puluh Delapan Juta  Delapan Ratus Ribu Rupiah ) sebagai dividen ,sehingga besar Dividen yang diterima masing masing pemegang saham adalah sebesar Rp 2,600,-  ( Dua Ribu Enam Ratus Rupiah ) per saham.

Point ke lima ,Menetapkan susunan pengurus sejak penutupan rapat selanjutnya sebagai berikut :
Diresksi
-    Presiden Direktur   : Susilo Wonowodjojo
-    Direktur : Heru Budiman ,Hery Susianto ,Buana Susilo ,Istata Taswin Siddharrta, Susanto Widiatmoko, Andik Wahyudi, Hamdhany Halim dan
-    Direktur Independent : Sony Sasono Rahmadi .

Dewan Komisaris 
-   Presiden Komisaris   : Juni Setiawati Wonowidjojo ,
-   Komisaris , Lucas Mulia Suhardja
-   Komisaris Independent : Frank Willem Van Geelder dan Gotama Hengdratsonata.

Yang ke lima ,Menunjuk Kantor Akuntan Publik Suddharta Widjaja dan Rekan sebagai auditor perseroan untuk tahun buku 2019 atau penggantinya yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris.

Reporter  : Hariono
Editor.      : Hariono

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.