Dandim 0718/Pati Hadiri Open House




Pati, tribunus.co.id -  Rumah Dinas Bupati Pati siang tadi ramai dengan adanya  acara open house dengan dilanjutan Halal Bihallal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019. Selasa 05/6/2019

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Pati dihadiri Forkopimda Kab.Pati, Wakil Bupati Pati,
Wakapolres Pati, Ketua DPRD Kab.Pati, OPD Kab.Pati, Muspika Kab.Pati, ASN Pemkab.Pati,
Pengusaha, Kepala Desa,  Tomas,Toga dan Toda serta undangan lebih kurang 500 orang.

Dalam Acara Open House Bupati Pati H.Haryanto MM.MH.MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintahan Pati serta warga Pati bahwa dalam kegiatan rangkaian Ramadhan serta puncaknya lebaran ini kondisi Pati sangat kondusif.

"Hal ini tidak lepas dari sistem kerja di masing masing instansi yang berkomitment untuk Pati yang aman dan kondusif, apalagi pelaksanaan Pileg dan Pileg yang sukses berjalan lancar dan aman di wilayah Pati tak lupa saya atas na pribadi, keluarga dan pemerintah Pati mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul fitri 1440 H/ 2019 Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin," Ungkap Haryanto.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan bahwa anggota Kodim 0718/Pati tetap siaga pada hari lebaran ini.
"Anggota Kodim tetap siaga menbackup pihak kepolisian dalam pos pam mudik maupun patroli bersama untuk menjaga stabilitas Pati agar tetap kondusif," Ujar Arief.

Hal ini senada dengan program pemerintah Kab. Pati untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pati. (sol/pdmpati)


Karena keterbasan para Petugas naik itu dari TNI dan Polri diwilayah kita.maka para Relawan dari masing2 Ormas ikut gantian ikut menjaga Rumah Warganya yang sedang Cuti lebaran. Agar aman dari Bahaya para pencuri. Betikutnya bagi yang Melaksanakan lebaran keluar daerah pati agar bener 2 Mengecek Dan matikan lampu listrik yang tdk digunakan ,Hindari bahaya kebakaran.ingat Bahaya siap mengancam kita Dimanapun berada.jadi waspadalah.(pdmpati)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.