Danrem 142/Tatag Hadir Pada Penutupan Pemantaban Nilai Kebangsaan




Mamuju,  Sulbar,  tribunusantara.com -  Peserta harus  dapat memahami seluruh rangkaian kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan ini, yang bertujuan untuk menyegarkan kembali  4 konsensus dasar bangsa yaitu Pancasila, UUD  1945, NKRI dan  Bhinneka Tunggal Ika, pelaksanaan kegiatan dengan waktu yang relatif singkat   seluruh peserta diharapkan telah  memahami dan menyadari arti pentingnya nilai-nilai kebangsaan bagi terwujudnya kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara serta demokratis. Kata Mayjen TNI (Mar) Guntur. I.C Leloni, S.E (Deputi Pemantapan Nilai nilai kebangsaan Lemhanas RI) saat menutup kegiatan pembekalan nilai nilai kebangsaan  di Ballroom Hotel D' Maleo Mamuju Jl. Yos Sudarso Mamuju Prov. Sulbar, yang dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto. (25/06/19)

Lebih lanjut ia mengatakan
Segala dampak negatif kehidupan bangsa saat ini dapat diselesaikan dengan cara cerdas berdasarkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai kebangsaan yang bercirikan semangat gotong royong dan musyawarah untuk mencapai mufakat.
Dengan Kebhinnekaan yang kita miliki maka Bangsa dan negara mampu kita olah menjadi faktor penguat tata nilai dan tata kehidupan yang lebih baik bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Tandasnya

Wakil Gubernur Sulbar Hj.Enny Anggraeny dalam sambutannya
Mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang dilaksanakan oleh Lemhanas Republik Indonesia.

 "Kiranya kegiatan ini bukan sekedar menambah deretan daftar riwayat hidup akan tetapi melalui kegiatan ini hendaknya mampu diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari." Ucap Wagub Sulbar. 

Penerangan
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.