Kapolda Bali Pimpin Upacara Penutupan Kejuaraan Menembak Duelling Plate Intern Polda Bali



Denpasar, Bali - Rangkaian Kejuaraan Menembak Pistol Kapolda Bali Cup dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019 yang dilaksanakan satu hari telah berakhir. Acara yang di tutup secara resmi oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Kamis (27/6/2019). Penutupan upacara menembak ini juga dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolres/Ta se Bali.

Dalam sambutanya, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini, termasuk panitia penyelenggara atas segala kesiapannya, sehingga kejuaraan menembak Kapolda Cup 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -73 ini dapat berjalan sesuai rencana. Tentunya keberhasilan penyelenggaraan event ini merupakan kesuksesan bagi kita semua.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose. Menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini kita dapat melihat bibit-bibit atlet menembak di lingkungan Polda Bali dan kegiatan ini juga mampu menjadi sarana kita semua untuk dapat mengukur serta mengasah kemampuan, keahlian kita dalam menembak.

Kapolda Bali berpesan “saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat memberikan dorongan bagi anggota Polri untuk melahirkan atlet-atlet olahraga khususnya menembak yang membawa nama baik Polri di tingkat Nasional maupun Internasional, saya juga berharap agar kejuaraan menembak seperti ini dapat kita laksanakan secara berkelanjutan”. ujar Jenderal lulusan Akpol 1988

Adapun yang mendapat juara pada kejuaraan memembak Kapolda Cup 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019 diantaranya kelas exsekutif Juara I Kasat Brimob Polda Bali, Juara II Kabid Humas Polda Bali, Juara III diraih oleh Kapolres Gianyar dan Karo SDM Polda Bali.

Sedangkan untuk kelas Polki Juara I diraih oleh Aiptu Dwi Wahyono Budiant Polresta Denpasar, Juara II diraih oleh Iptu I Ketut Narsa Sat brimob Polda Bali, Juara III diraih oleh Kompol Michael R Risakota dari SDM Polda Bali dan Bripka I Nyoman Arta dari Ditreskrimum Polda Bali.

Selain itu, untuk kelas Polwan Juara I diraih oleh Bripka Ni Luh Putu Aprina Yanti Polres Badung, Juara II diraih oleh Ipda Ni Putu Nanik Juniati Polres Badung, Juara III diraih oleh Briptu Anastasia Jeany Ratnasari Spripim Polda Bali dan Bripda I Gst Ag Raditya Rarasati Widyaningrum Sat Brimob Polda Bali.

Diakhir sambutannya, Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara dan yang belum berhasil meraih juara agar jangan berputus asa tetap semangat berlatih karena dengan latihan yang kuat tanpa kenal lelah, niscaya prestasi bisa diraih." Tutup Irjen Pol. Petrus Golose

Humas

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.