Pelda Wahidin Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas KB, PP dan PA Cilacap




Cilacap,  Jateng,  tribunus.co.id - Wujud Sinergitas dengan Pemerintahan setempat, Bati Tuud Koramil 08 Adipala Pelda Wahidin menghadiri acara Silaturahim dan Halal Bihalal keluarga besar Dinas KB, PP dan PA Kabupaten Cilacap, yang dilaksanakan di halaman kediaman Ketua Dinas KB, PP dan PA Kabupaten Cilacap di Desa Penggalang Kecamatan Adipala, Selasa (25/6).

Menurut Pelda Wahidin, sudah selayaknya lah sebagai Aparat TNI di Kewilayahan untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayahnya. Terlebih lagi diselenggarakan oleh keluarga besar instansi pemerintahan yang selama ini selalu sinergis dengan anggota TNI di lapangan.

"Selain sebagai bentuk sinergitas dengan unsur pemerintah daerah, melalui kegiatan ini kita terus jaga silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga, " kata Pelda Wahidin.

Apa yang dikatakannya tentunya selaras dengan tausiyah dari K.H. Sahal Nasir SH, yang pada acara tersebut mengisi tausiyah. Dia menjelaskan betapa pentingnya menjaga hubungan silaturrahim dengan sesama karena setiap manusia semua bersaudara. Hal itu bisa terwujud apabila hidup bertetangga rukun, saling memberi, saling tolong menolong, saling memahami, saling toleransi dan membangun solidaritas .

Dalam acara ini, Ketua Dinas KB, PP dan PA Kabupaten Cilacap Murniyah Spd, Mpd tampak menyalami satu persatu yang hadir. Tampak sejumlah unsur Forkopincam Adipala seperti Camat Adipala Drs Teguh Prastowo Msi, Danramil 08/Adipala yang diwakili Pelda Wahidin juga hadir bersama Kepala Puskesmas Adipala 1 Dr Sri Kuncoro, Kepala Desa Penggalang Niswanto SE, serta anggota PLKB se Kabupaten Cilacap.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.