Sempat Melarikan Diri, Dua Tahanan Polsek Kuta Selatan Berhasil Ditangkap Dijakarta




Denpasar,  www.tribunus.co.id  - Polresta Denpasar,  Polda Bali -  Pelarian tersangka Nabil (28) dan Wisnu Wardana alias Codet (19) dari tahanan Pospol Ungasan, Polsek Kuta Selatan berakhir, Keduanya ditangkap di Jakarta oleh tim gabungan Satreskrim Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan.

Selasa (25/6) sekitar pukul 02.00 wita Kedua tersangka kabur dari tahanan Pospol Ungasan Kuta Selatan Keduanya memotong terali besi menggunakan dua gergaji besi selama dua malam.

”Barang bukti berupa gergaji besi masih dalam pencarian karena pengakuan kedua tersangka mereka buang di kloset," Kata Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.IK didampingi Kapolsek Kuta Selatan AKP Dody Monza, Jumat (28/6) kepada media.

Tim gabungan Polsek Kuta Selatan dan Sat Reskrim Polresta Denpasar yang melakukan penyelidikan tidak butuh waktu lama mendeteksi keberadaan tersangka dan Pada Rabu (26/6) sekitar pukul 20.31 WIB, Nabil ditangkap di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Pelaku yang terlibat kasus narkoba itu menjenguk ibunya yang sedang sakit dan alasan tersangka Nabil kabur dari tahanan.

“Kami berkomitmen akan memberikan tindakan terhadpa perbuatan kedua pelaku,” Tegas Wakapolresta Denpasar.
Dilanjutkan Wakapolresta bahwa pelarian tersangka dibantu tiga orang yang merupakan rekan tersangka Codet yang sama-sama asal Kelan, Tuban, Kuta, ketiganya merupakan anak dibawah umur dan masih diperiksa dan Mereka juga yang menyelundupkan gergaji ke tahanan.

Tersangka Codet yang terlibat kasus curanmor digerebek di kamar Hotel Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (27/6) sekitar pukul 12.38 WIB, Wakapolresta menegaskan bahwa kaburnya kedua tahanan karena kelalaian petugas jaga yang saat itu bertugas.
#polrestadenpasar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.