Danramil Dayeuhluhur Hadiri Rapat Pemilihan Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Dayeuhluhur




Cilacap, Jateng,   www.tribunus.co.id  - Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf Umar Juhepa hadir sekaligus membuka Rapat pemilihan Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dayeuhluhur bertempat di Pendopo Kecamatan Dayeuhluhur, Selasa (30/7).

Kegiatan tersebut diikuti 43 orang anggota Pemuda Pancasila. Hadir dalam rapat tersebut di antaranya
Camat Dayeuhluhur yang di wakili Trantibun Eman Suherman.S.Ip., Komandan wilayah Regional 1V Kabupaten Cilacap Bagong Suradi Miharja, Ketua PAC Dayeuhluhur Nanang Darno, Ketua Panitia Akhmad Khairun Jawadi, S.Kom.

Saat membuka rapat tersebut, Danramil 17/Dayeuh luhur Kapten Inf Umar Juhepa mengajaj kepada seluruh yang hadir dalam rapat ini untuk menyepakati dan menjunjung bersama aturan yang ada agar tidak salah langkah. Dia juga mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancadila untuk tetap semangat membangun bangsanya.

" Perlu kita hayati bahwa logo yang ada di sebelah kiri lengan tangan kalian itu bukan sekedar tempelan, harus paham arti kegunaannya, sangatlah berat apabila kalian paham akan tugas dan tanggung
Jawab yang kalian lakukan," jelas Kapten Inf Umar Juhepa.

Selain itu dia juga mengajak Pemuda Pancasila untuk senatiasa sejalan dengan Pemerintah terutama dalam membantu memajukan wilayahnya. Tampil sebaik mungkin, tidak arogan, berfikir secara sehat dan tidak keluar dari aturan yang ada," tandasnya.

Sebelumnya dalam sambutannya, Korwil 1V Kabupaten Cilacap Bagong Suradi Miharja mengharapkan agar dalam rapat pemilihan pimpinan, dilaksanakan supaya mendapatkan pimpinan yang bisa membawa dan meminpin Pemuda Pancasila kedepan untuk lebih baik lagi.

" Pemuda Pancasila suatu organisasi yang luar biasa, jadi harus bisa menahan segala godaan, gesekan dan konflik karena itu semua adalah sebuah ujian agar bisa berfikir lebih dewasa. Semakin tinggi pohon menjulang semakin tinggi godaan dan cobaan," katanya.    (pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.