-->

Maksimalkan Hasil Pembangunan Talud Satgas TMMD, Alat Berat Exsavator Ratakan Tanah Cabluk




Cilacap, Jateng,  www.tribunus.co.id - Maksimalkan hasil pembangunan talud sepanjang 1.531 meter, Satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 Kodim 0703/Cilacap turunkan alat berat Exsavator guna meratakan tanah urug cabluk yang sudah tergelar di sepanjang jalan yang telah ditalud.

Hal itu disampaikan Serda Hermanto, salah satu anggota Satgas TMMD saat berada di lokasi pembangunan talud di Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan,  Rabu (31/7).

Menurut Serda Hermanto yang juga selaku driver Exsavator, tanah cabluk yang didatangkan ini merupakan upaya desa setempat guna menutupi badan jalan dengan harapan, bangunan talud yang telah selesai digarap oleh Satgas TMMD hasilnya akan maksimal.

" Kita turunkan exsavator untuk meratakan urugan tanah cabluk yang sudah tergelar sejak kemarin agar jalan desa ini terlihat lebar. Kita berharap setelah jalan desa ini mampu dilewati kendaraan roda empat, akan memudahkan warga dalam beraktifitas sehari-harinya sehingga akan meningkatkan perekonomian warga desa ini," terangnya.

Selain pembangunan talud yamg dilakukan oleh Satgas TMMD, di Desa Cimrutu sebelumnya juga telah dilaksanakan pembangunan talud oleh pihak desa setempat dan hingga saat ini pembangunan tersebut masih berjalan. 

(Urip)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama