Desa Lain Ikut Senang Adanya Program TMMD Ke 105 Kodim 0808/Blitar



Blitar - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sangat dinantikan oleh masyarakat,Karena program TMMD meliputi pembangunan infrastruktur yang ada di pedesaan.

Seperti yang dirasakan oleh Warga Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, raut wajah mereka sangat senang dengan adanya Program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar untuk membangun infrastruktur yang ada di desanya.

Rasa senang dan gembira bukan hanya dirasakan oleh warga Desa Karangbendo yang menjadi tempat Program TMMD ke 105, tetapi rasa senang juga dirasakan oleh warga Desa Dayu kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dengan adanya program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar.

Mereka senang dengan adanya pembangunan jembatan yang menjadi akses penghubung antar dua desa tersebut yang saat ini masih dalam pengerjaan oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

Seperti yang di ungkapkan oleh Suhartono (61) RT 04 RW 06 Dusun Dayu Desa Dayu Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, (Kamis,25/07/2019)  menyampaikan, senang dan bangga dengan adanya pembangunan jembatan melalui program TMMD Kodim 0808/Blitar yang ada di Desa Karangbendo. Ungkapnya.

Lanjut ia menambahkan dengan adanya pembangunan jembatan yang dilakukan oleh Program TMMD Kodim 0808/Blitar tentunya sangat membantu dan sangat diimpikan oleh warga.

Hal itu dikarenakan masyarakat Dusun Dayu selama ini yang akan melakukan kegiatan ke Desa Ponggok harus memutar jalan untuk tiba di Desa Karangbendo sehingga menjadi lebih jauh.

Dan yang terpenting bagi warga Dusun Dayu adalah mempermudah warga untuk mengantar anaknya yang bersekolah dan mengaji di MI Mambaul Huda di desa Karangbendo.

"Tapi untuk sekarang walaupun pembangunan jembatan masih dalam proses pengerjaan kami warga dusun Ndayu merasa senang.

"Kami selaku warga merasa senang adanya pembangunan jembatan melalui program TMMD kodim 0808/Blitar sehingga kami dapat merasakan manfaatnya, "Imbuhnya (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.