Pertemuan Rutin Kader PKK Dan Posyandu Desa Rebono




Pasuruan, Jatim, www.tribunus.co.id  - Pertemuan Kader Posyandu dan PKK dilaksanakan di Balai desa Rebono.  Pertemuan rutin  diadakan setiap bulannya ini dihadiri oleh Seluruh Kader Posyandu yang ada di desa Rebono,  berlangsung dengan suasana Keakraban dan Kekeluargaan. Pertemuan diawali dengan Laporan Keuangan, antara lain ; oleh Bendahara, Seksi Arisan dan Seksi Simpan Pinjam.

Zubaidah, selaku Ketua Penggerak PKK desa Rebono dalam mengawali sambutannya, menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi kepada seluruh Kader Posyandu, karena dengan kesedianya Ibu-ibu menjadi kader, sudah barang tentu  Ibu-ibu telah mengorbankan tenaga  dan waktunya untuk andil menyiapkan Generasi yang akan datang menjadi generasi yang berkwalitas, dimulai dari penanganan Ibu Hamil, hingga kepada Balita dan Bahkan kepada para Lansia.

"Tugas para Kader sangatlah mulia,  setiap tugas yang diemban dilaksanakan dengan penuh tannggung jawab dan di dasari keihlasan, karena" Sebaik-baik Manusia itu, adalah yang bermanfaat untuk orang lain.   terang Zubaidah memberikan semangat kepada kadernya dan ibu-ibu Posyandu.  (Nis)

-
-
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.