-->

Semangat Tinggi Warga Dukung program TMMD Kodim 0808/Blitar



Blitar, Jatim,  www.tribunus.co.id  - Keakrapan nampak terjalin antara TNI dan masyarakat melalui TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan itu berupa pengecoran atap mushola Baitul Majid yang bertempat di Mushola Baitul Majid Dusun Sumber Aren Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (28/07/2019).

Disaat bersamaan Kapten Cba Chudori mengatakan bahwa Satgas TMMD bersama dengan masyarakat saling bahu membahu, bersama-sama menyelesaikan pengecoran atap Mushola Baitul Majid.

Kegiatan pengecoran musholla ini agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Ini dapat dibuktikan dengan cara, kita turun langsung ke masyarakat melalui TMMD dengan membantu dan mengatasi beban rakyat” katanya.

Lanjut “Pengecoran musholla dilaksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur.

Untuk warga yang berada di sekitar Musholla ini, agar rajin menjaga dan merawat Mushola yang telah sama sama kita bangun. Dengan adanya gotong royong ini kita tambah semangat dan kuat demi Persatuan dan Kesatuan Kita, pesannya.

Bapak Sigit RT Dusun Sumber Aren selaku ketua panitia juga mengatakan dengan dikerahkannya masyarakat yang banyak, dapat mempercepat proses pengecoran atap mushola.

" Bapak Sigit juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah ikut serta dalam pengecoran musholla. Dengan ada musholla ini mudah mudahan warga semakin berlomba lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan "pungkasnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama