Polda Bali Berpartisipasi Dalam Kegiatan Run To Care 2019



Denpasar, Bali,  www.tribunus.co.id  - Personel Polres Buleleng Brigadir I Gede Deny Agus Gunawan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Run to Care 2019, dimana kegiatan ini merupakan aksi baik bagi anak-anak SOS Children’s Villages.

Run to Care 2019 tahun ini digelar untuk ketiga kalinya, setelah dua event sebelumnya digelar di Jawa Barat dan Yogyakarta menuju Semarang, peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 300 pelari.

Para pelari start dari lapangan lumintang melintasi Denpasar, Baturiti, Singaraja, Lovina, Pupuan dan berakhir di Village Tabanan di Desa Bantas, dengan jarak 150 KM dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juli 2019.

Brigadir I Gede Deny Agus Gunawan saat dikonfirmasi via telepone menyampaikan dirinya sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk menunjang kehidupan anak-anak bangsa.

Terimakasih kepada Polda Bali dan Polres Buleleng pada khususnya yang selama ini sudah memberikan dukungan, begitu juga kepada Singa.run dan para donasi saya.

Semoga donasi yang sudah terkumpul ini dapat membantu anak-anak Yayasan SOS Children Village Bali. "Berapa pun besarnya semoga berkah," tutup Bintara lulusan 2007 ini.


Humas Polda Bali
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.