Polres Gresik Diundang KEMENPAN RB RI Untuk Paparkan Progres Perencanan ZI-WBK



Tribunus.co.id – Gresik - jatim, Polres Gresik sekian kalinya mengikuti undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Menpan RB) pada Selasa (23/7) yang berlokasi Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Berkaitan hal itu, Polres Gresik pun memberangkatkan beberapa personil yang tergabung dalam tim kerja ZI WBK diantaranya Kompol  Sukri, S.Psi, MSi. Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, SH, SIK. Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, SH, SIK.

Berlanjut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, mengatakan, bersama tim pokja WBK WBBM mengikuti kegiatan desk monitoring dan evaluasi yang diawali memaparkan program kinerja Polres Gresik dihadapan Asisten Deputi Kemenpan RB RI sebagai upaya untuk mempertahankan WBK – WBBM.

Usai paparan, Wahyu menambahkan, tim Kemenpan RB RI melakukan pendalaman dan sesi tanya jawab yang kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dan arahan.

“Kami beserta jajaran Polres Gresik diundang kesekian kalinya untuk memaparkan progres pencapaian ZI WBK yang telah dilakukan menuju WBK dan WBBM sebagai tahap lanjutan setelah mendapat predikat WBK dan untuk menuju WBBM,” Kata AKBP Wahyu.

Menurut Dia, saat ini Polres Gresik sedang mempersiapkan diri untuk menuju tahap selanjutnya yaitu wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Tentu, kata dia, Polres Gresik akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Gresik.

“Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik,” paparnya (daluki)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.