Tatap Muka Ketua Persit KCK PD XII Dengan Persit KCK Koorcab Korem 121/A




  
Sintang, Kalbar, www.tribunus.co.id - Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Koorcab Rem 121, Balak Aju dan Persit KCK anak Ranting 3 Yonif 642/Kps di Aula Makorem 121/Abw  Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang (Senin, 29/7/2019).
Dalam tatap muka ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Mudi Herman Asaribab didampingi oleh Wakil ketua Ny. Evi Deni Tuejeh, dan  Ketua - ketua Seksi serta pengurus yayasan Persit KCK PD XII/Tpr.Dari Koocab Rem 121/Abw didampingi oleh Ibu Iyar Sholihin dan seluruh pengurus.

Dalam kesempatan ini  Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab mengandeng Instansi Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan Pontianak untuk memberikan sosialisasi dan penyebaran informasi tentang obat dan makanan yang banyak beredar ditengah  tengah masyarakat. Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi anggota Persit dan keluarga agar jangan sampai terpapar dikarenakan ketidak tahuan tentang jenis produk  produk dan bahan makanan yang membahayakan yang beredar ditengah  tengah masyarakat.

Untuk itu Ny. Mudi Herman Asaribab berharap kepada Ketua Koorcab Korem 121/Abw dan Ketua Anak Ranting agar dapat memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota Persit dijajarannya dan senantiasa dapat mendorong anggota Persit yang mempunyai usaha obat dan makanan untuk mendaftarkan produknya kepada BPPOM guna mendapatkan nomor Izin Edar Produksi Rumah Tangga sehingga obat dan makanan yang dijual dapat dipertanggung jawabkan dan bisa dipasarkan ditempat yang lebih luas seperti di Mall, Super Market dan bisa menjadi makanan ciri khas daerah. Dengan demikian peran Persit semakin dapat mendukung dan mendorong suami untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat, keluarga, Bangsa dan Negara.

Bangsa Indonesia yang mendapatkan bonus  Demografi yang besar harus di imbangi dengan pengembangan sumber daya manusia yang produktif sehingga kedepan generasi kita menjadi generasi yang unggul dan dapat bersaing sesuai dengan perkembangan zaman. Untuk itu Saya tekankan kepada seluruh anggota Persit agar dapat mendidik anak  anak kita menjadi anak yang cerdas dan tangguh, cinta kepada bangsa dan negara serta berakhlak mulia dan sebagai orangtua jadilah model dan contoh yang baik bagi anak  anak dan bisa menjadi panutan dan idola serta menjadi suatu hal yang membanggakan, tegas Ny. Mudi Herman Asaribab . 

Dalam tatap muka ini juga Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab memberikan tali asih kepada putra - putri anggota Makorem dan jajaran yang menderita sakit. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke  tempat kerajinan tenun Tradisonal Sintang di Kobus, mengunjungi Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( DEKRANASDA ) Sintang dan Home industri Cake Dilla yang merupakan usaha anggota Persit KCK Ranting XLIX Kodim 1205/Stg.

 Penrem 121/Abw 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.