-->

Tim Div Humas Mabes Polri Bersama Wartawan, Kunjungi Polres Malang




Tribunus.co.id - Malang - Jatim, Tim Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, dengan membawa 14 awak media mengunjungi Mapolres Malang dalam rangka mengetahui lebih dalam tentang pelayanan unggulan dan prestasi yang telah dicapai oleh Polres Malang, terutama program '77 Unggul Kapolres Malang' dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk transparansi dan reformasi birokrasi, Kamis (25/7).

Wakapolres Malang, Kompol Deddy Anggun Sisworo, SIK, MIK, mengatakan, bentuk beberapa terobosan pelayanan berbasis online nampak diberikan Polres Malang diantaranya melalui aplikasi 'Malang E Policing (MEP) yang bisa di download aplikasinya melalui Smartphone, serta Website Polres Malang (Polresmalang.net). Tak sampai disitu, Polres Malang juga membuka kantor pelayanan terpadu.

"Diharapkan dengan terobosan tersebut, bisa mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakan yang tidak sempat datang ke kantor kepolisian yang bermaksud ingin memberikan informasi atau pengaduan," terang Wakapolres Malang, sembari menjelaskan secara detil program (77-red) ke Wartawan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah SH, menambahkan, berawal dari rasa tidak puas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang berhasil disandang Polres Malang, pihaknya terus berbenah menuju jenjang lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di wilayah hukumnya.

.
(Daluki/Saklun)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama