-->

Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan




Kabupaten Buru, Maluku - Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Desa Debowae Serda Suparmin bersama warga masyarakat mengadakan gotong royong perbaikan jembatan yang rusak di jalan utama penghubung Dusun Sidorejo Desa Debowae, Rabu  (21/08/2019).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suparmin begitu semangat memperbaiki jembatan yang rusak tersebut bersama masyarakat sekitar." Kita berharap dengan diperbaiki jembatan ini tentu akan memudahkan para masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari," terang Serda suparmin.

Serda Suparmin di sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan agar bisa menanamkan rasa kebersamaan yang tinggi, lebih mengenal Satu dengan yang lainnya. Disamping itu kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antara Babinsa dan Masyarakat.

Masyarakat Dusun Sidorejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warga kami untuk melaksanakan perbaikan Jembatan dengan cara kerja bakti dan bergotong royong. Dengan demikian pekerjaan akan ringan dan diharapkan cepat selesai.

Pen

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama