Bhayangkari Daerah Bali Mengunjungi Anggota Bhayangkari Sakit Stroke Ringan dan Lupus




Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id  -  Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 67 Tahun 2019, Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan anggota bhayangkari di Rumah Sakit Sanglah Denpasar, Senin (19/8/2019).

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose beserta rombongan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Shanti Saragih beserta pengurus.

Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kedatangan Ibu Bhayangkari Daerah Bali ini dalam rangka anjangsana sekaligus bersilahturami terkait dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke -67 Tahun 2019. Selain itu, kedatangan kami juga ingin memberikan tali asih, semoga bermanfaat dan berguna untuk anggota bhayangkari cabang jembrana Ni Komang Ayu Indawati."ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Bali.

Saat ditemui seusai acara, Ketua Bhayangkari Daerah Bali berharap dengan kedatangan kami ini dapat membangkitkan semangat anggota bhayangkari Ni Komang Ayu Indawati. “Harapan kita, semoga bisa lekas sembuh dan bisa bergabung kembali pada kegiatan bhayangkari selanjutnya" tutup Ny. Barbara Golose.   (humas)

Artikel Terkait

1 komentar

Bengkel mengatakan...

Info kesehatan yang bermanfaat , info langsing sehat, susah BAB klik di
TEH DAUN SENNA ONLINE

Diberdayakan oleh Blogger.