BNN Kabupaten Kediri Gelar Kegiatan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Anti Narkoba Lingkup Dunia Usaha


KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dunia kerja menjadi tingkat tertinggi penyalahgunaan narkoba, untuk itu BNN Kabupaten Kediri menggelar kegiatan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Anti Narkoba lingkup dunia usaha. Rabu (14/8/2019).



Sejumlah perwakilan dari perusahaan maupun badan usaha wilayah Kabupaten Kediri dihadirkan.

Guna memaksimalkan tujuan kegiatan ini , dihadirkan juga narasumber Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri Bapak Dwi Hari Winarno yang mempertegas dan mendorong kepada pimpinan perusahaan untuk juga turut peduli terhadap karyawannya sesuai apa yang tercantum di dalam Permenakertrans No. PER. 11/MEN/VI/2005 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di tempat Kerja.

Ketua Eklesia Foundation Jesicha Yenni Susanty , S.H. , M.H. yang juga sebagai narasumber memberikan motivasi kepada peserta kegiatan agar lebih peduli terhadap penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.