Ciptakan Lingkungan Sekolah Bersih Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Gelar Sidak Tes Urin



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri Jawa Timur , pagi ini beraksi kembali dengan melakukan sidak tes urin.
Selasa (06/8/2019).

Sidak tes urin kali ini dilaksanakan di lingkungan SMA Dharma Wanita Pare. Seluruh guru dan murid di sekolah ini turut menjalani tes urin guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkup sekolah.

Kasi Pencegahan P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T. , M.Kom yang memimpin sidak ini mengemukakan bahwa selain memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ,BNN Kabupaten Kediri juga gencar melakukan sidak tes narkoba guna memberikan shock therapy.

 “ Saya sampaikan terima kasih kepada pihak SMA Dharma Wanita yang telah turut berperan aktif dan peduli untuk menciptakan lingkungan sekolah bersih dari penyalahgunaan narkoba”, Uangkap Agung.



Peran aktif sekolah-sekolah yang telah melaksanakan tes urin mandiri ini akan menjadi pacuan untuk sekolah lain agar turut melaksanakan hal serupa demi menciptakan Kabupaten Kediri Bersinar ( Bersih Narkoba).


Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354)  7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.