HUT Polwan RI ke-71, Polwan Polda Bali Jenguk Purnawirawan yang Sakit



Denpasar, Bali - Dalam rangka memperingati Hut Polwan ke-73 dan mempererat silahturahmi antara anggota polri yang aktif dan purnawirawan, Polwan Polda Bali melaksanakan anjangsana. Rabu, 21/8.

Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Bali AKBP Indrayanti selaku ketua seksi anjangsana mengatakan bahwa, kegiatan anjangsana kali ini berkunjung ke salah satu purnawirawan Aiptu ( purn ) Siska Sakawatu yang sedang sakit beralamat di perumahan Puri Candra Asri Blok A no. 71 Biaung dan AKBP ( Purn ) Bimayati yang beralamat di Jalan Nusa Kambangan No.XXIV/IV Denpasar.

“Kami mengunjungi purnawirawan yang sekaligus merupakan senior kami saat masih aktif dulu dan salah satunya dalam keadaan sakit.” Ucap AKBP Indrayanti.

Ia juga menjelaskan kegiatan anjangsana ini tidak hanya sekedar menjenguk para purnawirawan saja. Namun, merupakan kegiatan mempererat ikatan silahturahmi antara anggota polri yang aktif dengan purnawirawan.

“Walaupun para senior kami sudah tidak aktif, tetapi kami tetap menjalin ikatan kekeluargaan dengan mereka.” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP ( Purn ) Bimayati mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polda Bali telah menyempatkan diri berkunjung dan bersilahturahmi dengannya dan memberikan pesan kepada para Polwan untuk terus mengabdikan diri kepada negara dan juga keluarga.

“ Terimakasih sudah datang kesini menjenguk saya, semoga ikatan kekeluargaan ini tidak putus oleh waktu dan untuk para junior tetap semangat menjalankan tugas” Ucap AKBP ( Purn ) Bimayati.

Diakhir kunjungan tersebut, Polwan Polda Bali memberikan tali asih kepada purnawirawan dan ditutup dengan berfoto bersama.  (Humas)

Artikel Terkait

2 komentar

Bengkel mengatakan...

Info kesehatan yang bermanfaat , info langsing sehat, susah BAB klik di
TEH DAUN SENNA ONLINE

Bengkel mengatakan...

Ikuti juga Artikel dan berita seputar budaya, sejarah dan situs peninggalan purbakala
DAMARPANULUHNUSANTARA.COM

Diberdayakan oleh Blogger.