Kapolda Bali Hadiri Pembukaan Sanur Village Festival



Denpasar, Bali,  www.tribunus.co.id - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menghadiri kegiatan pembukaan Sanur Village Festival yang ke XIV Tahun 2019, bertempat di Jl. Pantai Matahari Terbit Sanur. Rabu (21/8/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata RI Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc. juga dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. serta Wakil Gubernur Bali DR.Ir Tkok Artha Ardana Sukawati.

Menteri Pariwisata dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sanur Village Festival ini telah mampu menjadi trending topic nasional dan menjadi top ten calender of event nasional.

Pada kesempatan itu juga disampaikan bahwa, berita bagus untuk para pelaku pariwisata Indonesia khususnya Bali bahwa tahun 2018 pariwisata telah mampu menyumbangkan devisa sebesar 19 miliar US Dollar, dengan demikian pariwisata telah mampu mengungguli migas dan batubara.

"Dari 19 miliar US Dolar tersebut, Bali menjadi penyumbang yang paling besar yaitu sebesar 40% atau setara dengan 7,6 miliar US Dollar," tutupnya.

Usai sambutan dari Menteri Pariwisata kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan Jegog oleh Menteri Pariwisata didampingi Menteri Koperasi dan UKM, Kapolda Bali dan juga Wakil Gubernur Bali. tanda dimulainya pelaksanaanSanur Village Festival yang ke XIV Tahun 2019.  (Humas)

Artikel Terkait

2 komentar

Bengkel mengatakan...

Info kesehatan yang bermanfaat , info langsing sehat, susah BAB klik di
TEH DAUN SENNA ONLINE

Bengkel mengatakan...

Artikel dan berita seputar budaya, sejarah dan situs peninggalan purbakala
DAMARPANULUHNUSANTARA.COM

Diberdayakan oleh Blogger.