Karhutla Menjadi Penekanan Utama Dalam Amanah Kasdim




Barabai Kalsel.  Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dengan inspektur upacara Kepikiran Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani bertempat di lapangan apel Makodim jl. Telaga Padawangan kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Hulu Sungai Tengah, pada Senin (05/8).

Dalam amanatnya Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani memyampaikan beberapa penekanan diantaranya yang pertama untuk  menghadapi musim kemarau ini agar seluruh anggota terutama para Babinsa harus lebih aktif lagi memonitor wilayah binaan masing-masing, sebagai antisipasi pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Kedua agar seluruh anggota mengecek kembali jaringan listrik dirumah masing-masing,  karena sering kita mendapatkan laporan terjadinya kebakaran rumah akibat korsleting arus hubungan pendek, untuk menghindari kerugian personel dan materiil.

Diakhir amanatnya Mayor Inf Pahrijani mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, pungkasnya.(pendim1002).
Karhutla Menjadi Penekanan Utama Dalam Amanah Kasdim Karhutla Menjadi Penekanan Utama Dalam Amanah Kasdim Reviewed by admportal on Senin, Agustus 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar