Wawasan Kebangsaan Danrem 083 Ke Santri Ponpes Syarifuddin Kabupaten Lumajang




Lumajang, Jatim - Usai memberikan pembekalan wawasan kebangsaan di Ponpes An-Nur, Kabupaten Malang, kini, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin kembali menyuarakan wasbang ke para Santri Ponpes Syarifuddin, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Kamis, 22 Agustus 2019.


Selain para pengurus Ponpes, ternyata pembekalan itu berhasil memancing antusias ribuan Santri di Ponpes tersebut. Itu terlihat, ketika ribuan Santri membanjiri Aula Ponpes.

Dihadapan para Santri, Kolonel Zainuddin mengungkapkan jika kemerdekaan Indonesia, tak luput dari peran para Santri dan para Ulama yang rela berkorban mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Saya yakin dan percaya, Santri di Ponpes Syarifuddin ini mampu meneruskan perjuangan para Ulama dan para Pahlawan,” ujar Danrem.

Ia mengungkapkan, pembekalan wasbang yang dilakukan oleh dirinya saat ini, merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh prajurit TNI-AD, khususnya Korem 083/Baladhika Jaya dalam membangun generasi muda yang handal dan berkarakter.

 “Saya berharap, para Santri ikut andil dalam mensosialisasikan wasbang ke teman-teman maupun saudaranya,” pinta Kolonel Zainuddin.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.