Wakapolda Bali Antar Keberangkatan Wakil Presiden Terpilih Ma'ruf Amin



Badung, Bali,  www.tribunus.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunarta bersama Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dan Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra mengantar keberangkatan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih periode 2019-2024, KH. Ma’ruf Amin beserta istri, Hj. Wury Estu Handayani di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 11.45 Wita.

Ma'ruf Amin kembali ke Jakarta usai menghadiri acara penutupan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa di Hotel Westin, Nusa Dua, Badung. Rombongan Wakil Presiden Terpilih ini sudah berada di Bali dari kemarin sore, Rabu (21/8) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kasat Brimob Polda Bali, Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K. mengatakan, TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamananselama Ma'ruf Amin berada di Bali. Pengamanan yang diberikan seperti tamu VIP lainnya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan yang kita lakukan seperti pengamanan tamu VIP lainnya. Sebelum berangkat ke Jakarta, pesawat yang digunakan Ma'aruf Amin disterilisasi oleh anggota Unit Jibom Sat Brimob dan K9 Ditsamapta Polda Bali. Hasilnya, tidak ditemukan benda yang berbahaya seperti bom, bahan peledak dan alat sabotase," terang Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K. selaku Kaops Pam Puri Agung XII.   (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.