Balai Desa Martopuro - Purwosari Diresmikan Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan




PASURUAN, tribunus.co.id -
Peresmian Balai Desa Martopuro Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ditandai dengan datangnya orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan, KH  Irsyad Yusuf, beserta  wakil Bupati Pasuruan, Mujib, atau yang biasa dipanggil Gus Mujib.

Dalam peresmian Balai Desa Martopuro, juga dihadiri Camat Purwosari, Kapolsek, Danramil Serta  Forkopimka Purwosari,  dan Kepala Desa Sekecamatan Purwosari, juga Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda), dan tamu lainnya.


Kehadiran Bupati serta wakil Bupati Pasuruan,  dalam peresmian Balai Desa Martopuro ini sangat memberi kejutan bagi warga Kecamatan Purwosari, pasalnya, kehadiran orang nomor satu ini bisa memberi semangat pemerintah Desa dan warga Purwosari, Mengingat mereka  berdua  adalah pimpinan tertinggi di Kabupaten Pasuruan.


Harapan Bupati Pasuruan kepada pemerintah Desa Martopuro,
semoga Balai Desa Martopuro yang baru  ini, dapat dimanfaatkan sebagai sarana dan prasarana kegiatan pemerintahan Desa, serta kegiatan kemasyarakatan terpadu.


"Dengan diresmikannya  Balai Desa Martopuro ini, semoga menambah semangat perangkat dan masyarakat untuk kemajuan Desa Martopuro. Fasilitas ini adalah milik kita bersama, demi kemajuan birokrasi pemerintahan Kab, Pasuruan yang adil dan makmur. seperti slogan yang tertuang di Pancasila, sila ke Lima yang berbunyi (Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia)," Ujar sapaan akrab, Gus Irsyad.


Lanjut Bupati Pasuruan, semoga aparatur Desa, bisa lebih meningkatkan mutu pola pelayanannya. Supaya masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam pengurusan adminitrasi Desa Martopuro," Pungkasnya.


Sementara itu menurut Kepala Desa Martopuro, Ir H Muntoha, saat ditemui media tribunus.co.id, menyampaikan kalau pembangunan Balai Desa Martopuro tersebut, telah menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp.800 juta, dengan sumber biaya, Dari dana Silpa Anggaran Desa.


"Terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, serta para tamu undangan dan lainnya yang telah menyempatkan hadir serta turut berpartisipasi dalam peresmian  Balai Desa Martopuro," Ucap Kepala Desa Martopuro.

"Tujuan dibangunnya Balai Desa Martopuro ini, karena ini merupakan sarana dan prasarana publik," Tutur nya
(Hendra)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.