-->

Bentuk Desa Bersinar, BNN Kabupaten Kediri Memeriksa Seluruh Urin Perangkat Desa Joho Dan Sosialisasikan P4GN


KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri pagi ini menggelar tes urin di Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Jum'at (20/9/2019).

Kegiatan yang menggandeng Institusi Penerima Wajib Lapor ( IPWL ) Eklesia Kediri Foundation ini  merupakan langkah awal upaya  untuk menciptakan lingkungan masyarakat Desa Joho yang bersih dari penyalahgunaan narkoba yang merupakan pondasi terbentuknya Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ) 2020.

Acara pagi ini diawali dengan pemeriksaan urin bagi  Kepala Desa beserta perangkat desa, Ketua RT, RW , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas dan karang taruna.


Tak hanya pemeriksaan urin, peserta juga mendapatkan sosialisasi P4GN ( Penceganan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) oleh Kasubbag Umum BNN Kabupaten Kediri Drs. Imam Hanafi, M.Pd.I. yang menghimbau kepada masyarakat Desa Joho untuk terus berperan aktif menciptakan wilayah desa sebagai wilayah yang produktif, berprestasi, inovatif dan tentunya bersih penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama