Meriahnya Karnaval dan jalan santai Desa Kedungrejo




PASURUAN,  tribunus.co.id- Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperingati Kemerdekaan HUT RI Ke -74. Seperti yang dilakukan Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  menggelar jalan santai dan karnaval.

Jalan santai Dan Karnaval yang dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai di Balai Desa Kedungrejo. tergolong sangat ramai dan meriah. Hal ini dibuktikan, warga Kedungrejo yang mengikuti lebih dari seribu peserta, Jum'at (20/9/2019).

Salah satu peserta mengungkapkan, dia sangat senang atas kegiatan yang di selenggarakan Pemerintah Desa Kedungrejo.

Acara dilanjutkan dengan diiringi hiburan serta pengundian hadiah dan dorprize.

Kepala Desa Kedungrejo ROKMAT mengatakan, kegiatan acara jalan santai dan karnaval sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan yang lalu, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke -74.

"Kami pemerintah Desa Kedungrejo sangat berterima kasih kepada warga yang telah membantu dan mensuport kegiatan ini, sehingga berjalan lancar,aman dan terkendali. Kami menyediakan ratusan dorprize dan hadiah utama (6) enam ekor Kambing dan Prabotan Rumah tangga, dalam kegiatan ini, semoga tahun depan lebih meriah lagi,"jelasnya kepada tribunus.co.id

Sementara itu, Panitia Hufron dan Prangkat Desa saat di temui tribunus.co.id mengatakan, sebagai panitia mereka berterima kasih kepada warga Kedungrejo yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara ini.

Ia menambahkan, untuk dana kegiatan ini dari donatur swadaya dan dibantu Pemdes Kedungrejo.

Di tempat terpisah, warga Dusun Kedungrejo yang mendapatkan Hadiah utama satu ekor kambing mengatakan sangat senang sudah mendapatkan hadiah utama ini (Hendra/tim)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.