BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bersama Mahasiswa IAIN Kediri Di Area CFD Pare



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri kembali menggelar kegiatan rutin Sosilasisasi P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di area Car Free Day Pare tepatnya di depan Stadion Canda Bhirawa Pare. Minggu (29/9/2019).

Kegiatan gelar rutin P4GN kali ini BNN hadir bersama mahasiswa IAIN Kediri yang turut bersama sama memberikan informasi terkait permasalahan narkoba kepada masyarakat dan pengunjung.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan " Tak bosan bosannya petugas BNN Kabupaten Kediri terus aktif memberantas peredaran narkoba melalui sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat guna menekan angka penyalahgunaan narkoba .


Salah satunya adalah seperti kegiatan car free day pada pagi ini, kita sampaikan pengertian tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang lainnya juga jenis jenisnya agar seluruh masyarakat bisa paham" tutur Agung Tri Nugroho Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri.

Dengan adanya kegiatan ini ,diharapkan masyarakat bisa paham dengan jelas dan siap bersama sama melawan peredaran narkoba khususnya dilingkungan tempat tinggal masing masing " ungkap Agung .

Ia menambahkan " Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333"pungkasnya. (har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.