Pemkab Banyuasin, Gelar SPI 2019, Foto Bareng Acungkan Dua Jari, Untuk Prabowo Sandi



Foto Istimewa Pemkab Banyuasin Survei Penilaian Integritas (SPI) 2019 bertempat di Fave Hotel Palembang, pada selasa (27.09.2019) kemarin. sumber, beritanda.com


PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Sepertinya para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dalam acara Survei Penilaian Integritas (SPI) 2019 Pemkab Banyuasin Beberapa Pejabat Eselon ll Banyuasin terang-terangan berfoto mengacungkan dua jari yang ciri khasnya Prabowo, Sandi yang mengacungkan Ibu jari dan telunjuk mengisyaratkan memberikan dukungan, pada Prabowo, Sandi.

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pilpres 2019 KPU tetapkan pada Hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019 Dari hasil Pilpres 2019 KPU Menetapkan nomor urut 01 pasangan Ir. H. Joko Widodo., Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin sebagai suara terbanyak menjadi pemenangnya.

Joko Widodo Sebagai Incumbent belum lagi di lantik memasuki dua periode masa jabatannya, dinilai sudah banyak mengambil kebijakan yang tidak sejalan dengan kebutuhan rakyatnya hingga bermacam-macam gesekan politik di bangsa kita ini terjadi dari rasisme di Papua, lalu Pengesahan RKUHP, dan RUU KPK yang dinilai suatu bentuk pelemahan KPK tentu menuai kontroversi hingga berujung aksi mosi tidak percaya.

Rakyat, Mahasiswa dari seluruh penjuru NKRI mengecam atas kebijakan dinilai tidak memihak pada kebutuhan rakyat,

"Rakyat merasa di perlakuan tidak adil semena-mena, tehimpit dan akan lebih di tindas lagi oleh pemerintah melalui RKUHP dan RUU, KPK yang baru di repisi ini.

Mengutif dari pemberitaab media berita beritaanda.com beberapa waktu lalu entah sengaja atau secara kebenaran namun itu terjadi secara bersama-samaan dari naluri yang suci menunjukkan dukungan kepada kubu Prabowo dan Sandi .

Di dalam acara sosialisasi survei penilaian Integritas dalam menekan angka korupsi, Pemerintah Kabupaten Banyuasin Plt Sekda Kabupaten Banyuasin Senen Har, Integritas itu Kesamaan Antara Hati, Ucapan dan Perbuatan acara yang bertempat di fave hotel Palembang, pada selasa (27.09.2019) kemarin.

Acara yang dibuka langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah Dr. H. Senen Har, S.IP.,M.Si dengan didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Banyuasin yang diwakili oleh Sekretaris Subhan Suryansah, SE, dan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyuasin dengan peserta dari enam organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin yaitu.

Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang (DPUTR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Unit Layanan Pengadaan Barang.

Di akhir acara SPI 2019 Pemkab Banyuasin itu yang hadir di acara tersebut berFoto bersama-sama dengan mengacungkan dua jari yang melambangkan dukungan pada Prabowo Sandi.

Plt Sekda Banyuasin Dr. H. Senen Har, S.IP.,M.Si, melalui media WhatsApp mengatakan kalau yang hadir pada acara SPI 2019 Kab Banyuasin bertempat di fave hotel Palembang, pada selasa (27.09.2019) kemarin itu tidak ada itikad yang mengarah ke-suatu dukungan politik terhadap kelompok mana pun melainkan salam dua jari tersebut merupakan simbolis dari Badan Statistik itu sendiri ungkap Plt Sekda Kab, Banyuasin pada awak media Minggu (31/09/2019).

Pewarta : rn

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.