-->

Guitar Community OF Indonesia Chapter Pare Kediri Gelar Anniversary Di Kampung Inggris



KEDIRI JATIM,TRIBUNUS.CO.ID - Komunitas berskala Nasional yang bernama GUITAR COMMUNITY OF INDONESIA (GCI) Chapter Pare - Kediri JATIM menggelar Anniversary GUITAR GCI PARE pada hari Minggu, tanggal 01 September 2019.

Kegiatan Anniversary tersebut diselenggarakan di salah satu tempat halaman kursusan bahasa inggris  Golden Gate English Course Jln. Cempaka No. 9 Kampung Inggris Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur.





Ketua Guitar GCI PARE juga Penasehat GCI Nasional Rebho Infierno menuturkan"
Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi lintas generasi memajukan kancah dunia musik indonesia di mata dunia internasional. Dalam rasa butuh rukun seduluran tanpa membedakan-bedakan genre musik yang di sukai dan tidak ada jarak baik senior dan junior, maupun yang hebat dan yang baru belajar musik. Semua di anggap sama karna kita adalah Keluarga dengan slogan "Gak Fales, Gak Asiik" tutur Rebho Infierno kepada tribunus.co.id.





Selain prosesi Acara Potong Tumpeng dan makan-makan sambil ngopi bareng, acara tresebut juga dihibur dengan penampilan musisi-musisi dari Guitar GCI Pare dan kawan kawan diantaranya
Performers =
1. Rebho infierno
2. Hasim Distort
3. Andrik
4. Farid Screen
5. Didik
6. Gagah Gabriele
7. Dwianta
8. Kharisma
9. Fajar Jarzombek
10. Lukman Harist
11. Mizz EL
12. Rokha
13. Yoel Stephalen
14. Sutadz Basuki
15. E'enk Santriani
16. Mr. Karno
17. Sari Amelia
18. Donysplash
19. Gaguk Pengrawit
20. Addechidilia
21. Mu'id
22. Adam Vescera
23. GCI Madiun
24. Kaliud
25. GMP
26. GSM
27. SPN
28. ANKER
29. The ROYAL






"Semoga dengan komunitas Guitar GCI ini semakin menambah rasa kekeluargaan dan memajukan musik indonesia, Aamiin"pungkasnya.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama