Hangatnya Seduhan Jinten Koffie Warisan Leluhur Warnai Ulang Tahun KITS Jatim Ke 5




MOJOKERTO,TRIBUNUS.CO.ID - Salah satu prodak minuman hangat Jinten Coffie buatan PT. Pyitesindo Blotek Jakarta turut serta menjadi ajang sponsor hari ulang tahun KITS Komunitas Indigo Telepati Surabaya ke 5 dengan nuansa penuh keharmonisan dan persaudaraan  yang berlangsung dititik cagar budaya Mojokerto. Minggu (1/9/2019).

Jinten Koffie diracik perpaduan komposisi Susu Etawa, Jahe Merah,Jinten Hitam,Madu dan White Coffie membuat Jinten Coffie makin diminati masyarakat indonesia.


Selain dirasakan hangat dan nikmat, minuman Jinten Coffie memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh manusia jika sering dikomsumsi diantaranya adalah.

*Membantu menyehatkan usus dan pencernaaan.
*Membantu menyehatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
*Menguatkan paru - paru  sehingga membantu mengatasi penyakit Asma dan penyakit pernapasan lainnya.
*Membantu mengatasi stress ,insomnia dan memperbaiki kualitas tidur.
*Membantu meningkatkan stamina 5L (Lemah ,Letih,Lesu,Loyo,Lama).
*Membantu menghangatkan tubuh.


Halim Cakra salah satu karyawan lapangan saat dijumpai tribunus.co.id mengungkapkam " Prodak Jinten Coffie tersebut banyak manfaatnya bagi tubuh manusia jika sering dikonsumsi secara teratur " Ujar Halim Cakra.

Jinten Koffie menjaga tubuh sesuai Sunnah Rosulullah SAW yang mengandung Habatus Sauda yaitu Jinten Hitam yang sudah dikenal luas dan digunakan turun temurun .
Habatus Saudah merupakan obat dari segala penyakit kecuali as - Saam /Kematian(HR Bukhori 5687) dan Muslim (2215).
Jinten Coffie diramu khusus dengan susu kambing yang dikenal sangat bermanfaat sejak zaman Rosulullah SAW, tidak satupun makanan yang bisa menggantikan makanan dan minuman melebihi susu. (HR Ahmad (3/302) ,Hadist Shahih.


Jahe merah (zanjabil) yang terbaik  Didalam surga itu mereka diberi minun segelas (minuman) yang campurannya adalah jahe (QS Al Insan ayat 17 -18) serta madu gunung yang sudah terbukti baik untuk menjaga stamina tubuh orang tua,

Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam macam warnanya ,didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusi (QS An Nahl ayat 69) .
Jadi Jinten Koffie adalah obat herbal yang menjaga tubuh sesuai dengan sunnah Rosulullah SAW"pungkasya.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

1 komentar

Muhammad Akbar mengatakan...

Produk yang sangat bagus, ini produk Jinten Koffie masih skala lokal atau sudah disebarkan ke seluruh Nusantara?


Info cpns

Diberdayakan oleh Blogger.