-->

Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres





Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Seluruh Anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan apel siaga jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bertempat di lapangan apel  Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Sabtu (19/10).

Apel siaga diambil alih oleh Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro, terdapat penekanan dari Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M yang disampaikan oleh pengambil apel diantaranya;

Yang pertama agar seluruh anggota Kodim 1002/Barabai memonitoring perkembangan situasi dan kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di wilayah binaan masing-masing dan laporkan apabila terdapat hal-hal yang menonjol kepada yang tertua dibagian pada kesempatan pertama.

Kedua, adakan koordinasi dengan satuan tetangga dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar hasil lebih maksimal. HP (Handphone) tidak ada yang non aktif harus on call 1x24 jam agar sewaktu-waktu diperlukan dapat dengan mudah dihubungi.

Yang ketiga dan yang terkhir tetap jaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan,”pungkas Andi Tiro.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama