Danramil Pengasih Hadiri Apel Besar Santri Nasional Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019





Kulon Progo.  www.tribunus.co.id - Selasa (22/10/2019), Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo,  menghadiri Besar Santri Nasional Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, dalam rangka Hari Santri Nasional, yang berlangsung di Alun-Alun Wates dengan tema Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia Santri Unggul Indonesia Makmur.

Bertindak sebagai Pembina Apel Drs. H. Sutedjo (Wakil Bupati Kulon Progo), dengan peserta apel terdiri dari Personel Kemenag Kulon Progo, Pelajar SMA/SMP sederajat, Santriwan/Santriwati Kabupaten Kulon Progo, dan dihadiri oleh Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo, Pimpinan Cabang NU dan Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo, seluruh Camat, Pengasuh Ponpes dan Santri Kabupaten Kulon Progo.

Apel Besar Santri Nasional Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019 dalam rangka Hari Santri Nasional diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Santri, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD 1945 dan pembacaan Ikrar Santri.

Sebagai acara tambahan dilaksanakan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Santriwan/Santriwati Berprestasi oleh Wakil Bupati Kulon Progo didampingi segenap pejabat yang hadir pada acara tersebut.  (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.