Kasdim 0808/Blitar, Para Pemuda Mempunyai Peran Penting Bagi Bangsa Indonesia




Blitar, www.tribunus.co.id  - Jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum motivasi untuk maju dan mewarisi semangat perjuangan para pemuda pada zaman dulu dalam pergerakan untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia "Tegas Mayor Inf Leo.

Penyampaian ini disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019 di depan halaman Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka Kota Blitar, Senin (28/10/2019).

Lanjut Mayor Inf Leo "Para pemuda harus kreatif, Pemuda tidak boleh tidur dan tidak boleh diam, pemuda harus berkarya karena pemuda mempunyai peran yang sangat penting dalam mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia.

Para pemuda-pemuda Indonesia juga harus mempunyai tekad dan tujuan yang sama yaitu bersatu untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sesuai dengan Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda" Bersatu Kita Maju" dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa "Tandasnya (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.