Kasdim 1010/Rantau Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD ke 106




Tapin. KALSEL , www.tribunus.co.id -  "Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat."

Demikian menurut Kasdim 1010/Rantau Mayor Inf Hariono dalam mengambil Apel Pagi Anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau.

Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1010/Rantau Mayor Inf Hariono, Bertempat dilokasi TMMD Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Selasa (22/10/2019).

Dalam apel tersebut Kasdim memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan pengerjaan Program TMMD.

Mayor Inf Hariono juga berpesan kepada semua Anggota agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Selalu jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja, tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,"lanjutnya

Pantauan dilapangan, terlihat semangat diwajah Satgas TMMD dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hari ini yang dipercayakan kepada masing-masing bagian. Apel pagi diakhiri dengan doa sebelum bekerja agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas.  (Pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.