Pelihara Kemampuan Fisik Anggota Kodim Dengan Lari Jalanan



Barabai Kalsel.www.tribunus.co.id - Kemampuan fisik dan kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas harus dibina dan dipelihara secara kontinyu dan berkelanjutan.
Kemampuan fisik dan kesiapan prajurit apabila tidak dijaga dan dibina maka prajurit tersebut tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam rangka menjaga dan membina kemampuan fisik, prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan lari jalanan menempuh jarak 3,5km dengan koordinator materi Pelda Saminto,pada Selasa (22/10).

Kagiatan lari  jalanan yang dilakukan prajurit Kodim 102/Barabai ini merupakan pelaksanaan lanjutan giat minggu militer bulan Nopember 2019.

Sementara itu Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa pelaksanaan pembinaan fisik prajurit ini selain untuk melakasanakan kegiatan minggu militer juga sebagai upaya membina dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit Kodim 1002/Barabai dihadapkan dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Sehingga diharapkan tugas seberat apapun yang diembankan dipundak mereka,  mereka akan selalu siap dan dapat melaksanakan tugas tersebut dengan baik,"tegas Andi Tiro.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.