Kasdim Barabai, Lepas Calon Cata PK TNI AD Gelombang II Tahun 2019





Barabai Kalsel. Tribunus.co.id - Para  Calon Cata PK TNI AD Gelombang II tahun 2019 dari wilayah Hulu Sungai Tengah dilepas oleh Kepala Star Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani didampingi oleh Perwira Seksi Personel Kapten Inf Rudi Hartono pada Selasa, (15/10).

Seperti disampaikan oleh Perwira Seksi Personel Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dari 86 orang animo para calon Cara PK TNI AD  Gelombang II tahun 2019 yang sudah terdaftar di Kodim 1002/Barabai hanya 45 orang yang diberangkat menuju Ajenrem 101/Antarasi Banjarmasin, 24 orangyang sudah menunggu di Ajenrem 101/Antasari dan 16 orang mengundurkan disebabkan ada bebrapa faktor salah satu diantaranya karena administrasi yang belum lengkap,"tutur Rudi Hartono.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Star Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan agar para calon Cata PK TNI AD gelombang II tahun 2019 agar menjaga sikap prilaku selama mengikuti test, ikuti semua prosedur yang sudah  ditentukan oleh panitia penerimaan Cara PK TNI AD Gelombang II tahun 2019.

Lebih lanjut Pahrijani menenkankan kepada seluruh para calon Cata PK TNI AD gelombang II tahun 2019  agar tidak terpengaruh dengan oknum yang meminta imbalan atau jaminan untuk meluluskan menjadi TNI AD, itu jangan dipercaya karena itu adalah modus penipuan, segera laporkan kepada panitia penerimaan Cata PK TNI AD,"katanya.

Percaya akan kemampuan diri sendiri dan Pupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar para calon dari Hulu Sungai Tengah sebagai bagian dari keluarga, bersainglah dengan sehat dan jangan menjatuhkan kawan untuk memuluskan jalan  selama mengikuti test.

Diakhir arahannya Mayor Inf Pahrijani menyampaikan agar para calon untuk menjaga kesehatan, dan yang utama selalu berserah diri kepada Allah SWT,  Tuhan Yang Maha ESA agar diberikan petunjuk dan bimbingan dalam mengikuti test, Kami hanya bisa mendo'akan semoga sukses mengikuti test Cata PK TNI AD gelombang II tahun 2019 dan lulus menjadi Prajurit TNI AD,"pungkasnya.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.