Kodim 0808/Blitar gelar senam bersama dengan pemerintah Kota Blitar




Blitar www.tribunus.co.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar bersama masyarakat pemerintah Kota Blitar melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Alon-alon Kota Blitar, Jumat (25/10/2019).

Senam bersama ini di gelar dalam rangka memperingati HUT ke 74 Provinsi Jawa timur dan HUT TNI ke 74 Tahun 2019 dan diikuti Anggota  TNI-Polri, jajaran OPD pemerintah Kota Blitar dan masyarakat kota Blitar

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt Walikota Blitar Drs. Santoso, MM, Pabung Kodim 0808 Blitar Mayor Inf Subagya, Kabag Ops Polresta Blitar Kompol Hari Sutrisno, Dankima Yonif 511/DY Kapten Inf Dwi Hariyanto dan
Sekda Kota Blitar Drs. Rudy Wijanarko, M.Si.

Plt. Walikota Blitar Drs. Santoso, MM dalam sambutanya menyampaikan
"Senam ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jatim ke 74 dan HUT TNI ke 74 tahun 2019, Pada kesempatan hari ini juga kita melaksanakan senam tera yang juga diikuti oleh masyarakat lanjut usia.

Pada peringatan HUT Jawa Timur yang ke 74, semoga program-program yang dicanangkan oleh Ibu Kofifah dan Bpk. Emil selalu sukses guna memajukan masyarakat Jawa timur.

TNI saat ini mendapat kepercayaan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan yang terus bersinergi dengan POLRI, Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bekerja bersinergi dengan Polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Blitar. "Kata Plt Walikota Blitar.

Sementara itu Perwira penghubung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Subagya juga menyampaiakan "Bahwa kegiatan senam bersama masyarakat Kota Blitar dalam rangka HUT Provinsi Jawa timur ke 74 dan HUT TNI ke 74 tahun 2019 merupakan momen kebersamaan antara TNI-POLRI dengan Masyarakat.

Tentunya kita berikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan dilaksanakan senam bersama yang digagas oleh Pemerintah Kota Blitar dalam rangka memperingati HUT provinsi Jawa Timur yang 74 dan HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019.  (Gun)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.